Rabu, 13 Mei 2009

TEMU PISAH


Kendal,

Rabu, 3 September 2008 bertempat di Aula KPRI Hikmah Kendal, tepat Pukul 09.00 WIB telah diselenggarakan Temu Pisah Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Kendal. Dua bulan sudah Plt Kepala Kandepag Kab. Kendal telah menjalankan tugas dengan baik tanpa ada suatu persoalan yang berarti. Kalau dilihat lamanya waktu memang hanya 60 hari tapi kalau melihat volume pekerjaan hampir setiap hari ada pekerjaan yang penuh / padat sekali. Kandepag Kab. Kendal memang aman-aman saja bisa dibilang seandainya saya disuruh 5 th lagi, siap. Sebab keadaannya kondosip tanpa ada yang neko-neko. Papar Drs. H. Rasimin Abd Aziz, M.Ag pada acara Temu Pisah dengan pegawai, Pengawas, Ka MAN, Ka MTs Negeri, MIN dan para tamu Undangan lainnya

Selanjutnya Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Kendal yang baru dilantik dan disumpah oleh Kakanwil Depag Prov. Jateng tanggal 27 Agustus 2008 lalu di Aula Lantai III – Drs. H. Miftachussurur, M.Pd.I – memperkenalkan pada acara ini antara lain : Beliau berasal dari Kepala Sub Bag TU Kandepag Kabupaten Magelang, Beristri Satu dan Tiga orang anak.

Ucapan mohon ma’af atas keterlambatan beliau, dikarenakan baru kali ini menginjak kaki di Kandepag Kab. Kendal, dengan disertai niat Silaturrahim, mudah-mudahan cepat bisa menyesuaikan diri dengan bapak-bapak yang ada di Kabupaten Kendal. Untuk itu kami mohon bantuan dari semua pihak Mohon kiranya yang baik dan yang benar untuk dapat bekerja sama menuju Departemen Agama Kabupaten Kendal yang lebih baik.

( Sugiyartono )

Tidak ada komentar: