Rabu, 12 Maret 2008

PELATIHAN INTERNET BAGI KARYAWAN



Inilah saat Kakandepag Kab Kendal Drs. H Abdul Wahid Hasby menerima surat dari Kepala Telkom Indonesia Kantor Cabang Kendal, tanda dimulainya pelatihan Internet bagi karyawan / karyawati jajaran Kandepag Kab Kendal
Kendal, Dalam rangka meningkatkan skill sumber daya manusia Pegawai Jajaran Kantor Departemen Agama Kab. Kendal dibidang Teknologi dan Informasi, Kantor Departemen Agama Kab. Kendal baru-baru ini di Aula Kandepag Kab. Kendal menyelenggarakan Pelatihan Internet bagi Pegawai pada Kandepag Kab. Kendal. Pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 10-11 April 2008 ini diikuti oleh 60 orang pegawai dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kandepag Kab. Kendal Drs. H. Abdul Wahid Wasby. Dalam sambutannya Ka. Kandepag Kab. Kendal mengatakan bahwa kegiatan pelatihan internet ini terlaksana atas kerja sama antara Kandepag Kab. Kendal dengan PT Telkom Indonesia Cabang Kendal dan Internet Club Unisbank Semarang, selanjutnya beliau mengatakan pelatihan ini bertujuan agar pegawai Kandepag Kab. Kendal lebih familiar di bidang Teknologi dan Informasi khusunya masalah keinternetan, sehingga dalam pelayanan terhadap masyarakat akan lebih baik dan cepat.
Kepala PT Telkom Indonesia Cabang Kendal dalam sambutannya mengatakan bahwa Pelatihan Internet di Kandepag Kab. Kendal adalah yang pertama di Kendal bagi Instansi Pemerintah, selama ini pelatihan internet ditujukan untuk siswa-siswa sekolah. Selanjutnya beliau mengatakan bahwa pelatihan ini akan dikembangkan ke instansi lain, sehingga merata ke seluruh instansi pemerintah yang ada di Kab. Kendal.

Tidak ada komentar: